ZBrush digunakan untuk membuat model resolusi tinggi (mampu mencapai 40+ juta poligon) untuk digunakan dalam film, game, dan animasi, oleh perusahaan mulai dari ILM dan Weta Digital hingga Epic Games dan Electronic Arts. ZBrush menggunakan tingkat resolusi dinamis untuk memungkinkan pematung membuat perubahan global atau lokal pada model mereka.
ZBrush paling dikenal karena mampu memahat detail frekuensi menengah hingga tinggi yang secara tradisional dilukis dalam peta benjolan. Rincian jala yang dihasilkan kemudian dapat diekspor sebagai peta normal untuk digunakan pada versi poli rendah dari model yang sama. Mereka juga dapat diekspor sebagai peta perpindahan, meskipun dalam kasus itu versi poli yang lebih rendah umumnya membutuhkan resolusi lebih. Atau, setelah selesai, model 3D dapat diproyeksikan ke latar belakang, menjadi gambar 2.5D (di mana efek lebih lanjut dapat diterapkan). Pekerjaan kemudian dapat dimulai pada model 3D lain yang dapat digunakan dalam adegan yang sama. Fitur ini memungkinkan pengguna bekerja dengan adegan rumit tanpa overhead prosesor yang berat.
fitur:
- Rendering Non-Fotorealistik atau NPR => adalah penyaji / sistem internal baru yang memungkinkan Anda untuk mensimulasikan tekstur 2D dan garis seni saat merender dalam ZBrush 2019. Ini bagus untuk seniman 2D seperti saya yang ingin memanfaatkan 3D untuk dengan cepat menghasilkan ilustrasi 2D. Mengatur tampilan, dan kemudian menggunakan render sebagai templat untuk dilacak dalam Painter atau Photoshop.
- Intersection Masker => plugin yang digunakan untuk mehaluskan tampilan objek.
- The Universal Camera => dapat menyesuaikan panjang fokus sistem kamera. Pengaturan Kamera sekarang dapat diimpor dan diekspor antara ZBrush 2019 dan program 3D lainnya. Anda juga dapat menyesuaikan pangkas dan menyimpan pengaturannya.
Download Link
Cliknupload

Tidak ada komentar:
Posting Komentar